" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Thursday, August 18, 2011

KEHILANGAN..

Pernah percaya kehilangan akan membuat sesuatu yang menakutkan menjadi sesuatu yang mampu terlewati tanpa kita sadari?

Kehilangan benda akan lebih mudah terlewati daripada kehilangan seseorang yang penting dalam hidup, ya bukan? paling ga ini iya menurut gue.

Gue mungkin bukan tipe orang yang mampu nunjukkin apa yang gue rasa secara blak-blakan ke orang lain, ya apa lagi didepan orangnya langsung. Buat gue, dia tau apa yang gue rasa ke dia dengan apa yang gue lakukan untuknya. bukannya action show more than words, ya ga? buat gue yg ini pun iya lagiii..

Jadi, dengan apa yang gue percayai ini, gue menjadi orang yang biasa aja buat orang yang gue sayang. gak dirumah sama keluarga, gak dikampus atau disekolah dulu sama temen-temen, maupuan sama pacar yang mungkin lebih pantas dihargai sebagai saudara yang beda ibu dan bapak. gue menyayangi mereka mungkin lebih dari yang mereka tau.. tapi buat gue apa yang gue lakukan buat mereka termasuk apa yang gue korbankan buat mereka (tidak dalam arti gue membutuhkan balasan,ini cuma sedikit gambaran) adalah bukti nyata betapa gue menyayangi mereka..

Back to the topic,
siapa sih yg gak pernah kehilangan sahabat terbaiknya ? (ok,mungkin ada,tapi gue termasuk yang merasakan kehilangan itu) atau siapa yg gak pernah putus sama pacarnya yg buat dia there's no one better ?

gue kehilangan.. ya sama mungkin dengan beberapa orang lainnya.. gue panik,takut,sedih semua perasaan yang menurut gue gak akan ada padanan katanya, karena gak segampang itu mencari padanan kata kehilangan seperti yang gue rasakan..

Awalnya hidup gue seperti berputar lebih pelan dari biasanya. banyak hal yang gue lewatkan karena perasaan yang terlarut ituu.. hingga gue berhenti di satu titik dan menyadari satu hal..

My life won't get better with cry.. If not me and myself, there's no one will help me through all this.. Then, I wake up and realize ..

" Ada saat dimana kau harus memperjuangkan sesuatu, tapi ada saatnya kau harus sadar bahwa selalu ada saat untuk melepaskan ”

Tidak ada yang abadi didunia ini..

" Perjumpaan akan membawa pada suatu perpisahan.. Perpisahan akan membuat sesuatu awal pertemuan yang baru " That's life.. no doubt with that ! Klise, tapi itu yang terjadi pada semua dari kitaa..

So..

Tataplah hari esok dengan lebih baik, tapi saat ini lah yang pantas kau jalani dengan sempurna.. karena tidak ada kata berbalik dan "seandainya dulu.."

2 comments:

  1. namii, be strong.. everyone out there has ever had their heart broke, so have you.. but time will heal, dan lo selalu punya temen untuk cerita, ok? loveyou :*

    ReplyDelete
  2. baru saja membaca comment ini dan seketika merasa terharu yang berlebih ! Terimakasih ichowww. Kalian semua termasuk lo yang buat gue masih tetep ketawa-tawa sampe sekarang. me love ya too :*

    ReplyDelete