" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Thursday, November 15, 2012

Danielle De Rossi

Cerita iseng. Dulu banget, lupa sih itu tahun berapa, tapi waktu itu De Rossi masih mukanya cupu banget, parah. Rambutnya masih pirang banget gak kaya sekarang, polos tanpa janggut dan jambang, badannya masih kurus banget buat ukuran pemain bola. Itu seinget gue sekitar tahun 2005 atau 2006 deh. 

Terus dia kan binaan asli AS Roma, digembor-gemborin tuh waktu itu, kalau dia bakal jadi pengganti Totti, calon kapten Roma di masa depan. Nyah! Gue pas ngeliat dia gimana, ngerasa "yaelah bentuknya aja cupu banget gini, kali-kali mau jadi pangeran Roma ngegantiin Totii. Jadi kapten masa iya begini."

Jengjeng! Selang berapa taun gue semenjak masuk asrama bener-bener ninggalin demen bola, ya tetep ngikutin Italy tapi Serie-A udah nggak kesentuh. Paling cuma baca koran atau majalah bola aja sesekali. Sisanya nonton bisa dibilang setahun paling cuma sekali. 

Sampe nih pas entah lah tahun berapa itu, entah dia baru berubah atau gue yang baru ngeh. De Rossi yang cupu berubah jadi tampang Gladiator sejati. Berjambang yang ngebuat rahangnya kebentuk jelas, rambutnya gak lagi pirang genjreng uda menjurus coklat keitem-iteman, dan badannya yang sudah kebentuk dan jadi lebih seksi. 

Saat itu gue langsung "Gila ini orang jadi lebih Romans dari Totti sekalipun. sejak kapan dia begini." Ngeliat dia main gimana juga, duh, gue seneng pembawaannya yang tenang, dan menunggu-nunggu kapan emosinya meledak terus mukanya murka banget. 

Sejak itu, nggak pernah ada keraguan dia bakal jadi pemain Italy lain dengan muka khas Roman yang seksi. Penampilannya juga yang konsisten ngebuat gue yakin dia bakal jadi andalan Italy selanjutnya. 

PS : No punggungnya 16 lagi hahahhaa it suits me well :D

Ini foto pas dia masih cupu sama dia yang sekarang. You will know the reason why I'm falling so hard on him.

De Rossi jaman dulu

Suatu hari di masa lalu

Euro 2012 kemarin

See him now?
*Photos from Google

No comments:

Post a Comment