" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Tuesday, November 27, 2012

Lenyap dan Dilupakan

Ruang ini luas, memakan habis setiap bayangan yang tak lagi mampu ku tangkap. Terlalu luas untuk aku yang  merasa semakin kecil. Kehadiran ku semakin lama semakin lenyap, habis ditelan masanya. Saat aku tersadar aku tertinggal jauh jangankan mengejar, mencari celah untuk bersisian sejajarpun aku tak lagi mampu. Semakin jauh aku terpuruk semakin tak mampu kaki ini menyanggah raga untuk terus berjalan lurus. Kelelahan ini menemukan titiknya, aku terperosok ke dasar tanpa mampu memanjat kembali hingga berada di jalurku. Aku tak pernah menyerah, enggan menangisi langkah yang semakin berat, mungkin aku tinggal menunggu masa aku terkubur jauh, lalu tertinggal di sudut waktu, lenyap, lalu dilupakan.

No comments:

Post a Comment