" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Wednesday, November 28, 2012

Film Sukarno

Sedang dalam penggarapan akan ada sebuah film Sukarno. Pastinya bakal jadi yang paling ditunggu-tunggu. Banyak hal yang melatarbelakanginya. Karena gue suka apa saja yang berkaitan dengan presiden pertama itu, kisah hidupnya yang selalu menarik buat dikupas dan digali lebih dalam dan tentunya karena penasaran sejauh apa seluruh pihak yang terkait dalam pembuatan film tersebut mampu menghidupkan kembali sosok berkharisma yang diidolakan bangsanya itu. 

Nggak gampang pasti mewujudkan apa yang terjadi dengan beliau, mulai dari karakter, pembawaan, kharisma dan terutama nama besarnya. Seluruh pengagumnya di seantero negeri ini pasti memiliki imajinasinya tersendiri, beliau hidup dalam kenangan yang mewah dan indah. Menampung segala kemungkinan imajinasi yang dahsyat tersebut pasti bukan pekerjaan yang gampang. 

Semoga film ini sukses nantinya, mampu menyisipkan rasa bangga yang memang sudah hidup begitu kuat akan sosoknya dan menambah pengetahuan serta memberikan kecerahan dibalik setiap unsur yang terkandung di film ini. 

Informasi detail bisa dilihat disini : Film Sukarno 
Bisa follow twitternya : @FilmSukarno 

:)

No comments:

Post a Comment