" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Thursday, April 4, 2013

Biar Aku Begini Dengan Kamu

Aku punya seribu kisah entah siap ku bagi entah tidak. Namun bagiku kesadaran akan kamu semakin hari semakin siap. Aku semakin tidak ingin membagi kamu dengan siapapun termasuk dengan waktu.

Seketika aku bimbang, siapa aku yang mampu menistakan waktu dan menyingkirkan berpuluh manusia lainnya untuk menguasai kamu seorang. Apa aku bagi kamu?

Lalu sesaat lainnya aku sadar ini tahap lain dari kecanduan detik yang terlalui dalam kebersamaan entah diam entah tawa. Aku hanya tau, aku ingin setiap saatnya berlalu dengan kamu di sisi.

Aku sosok yang egois dengan apa yang sangat aku inginkan. Jangan percaya aku yang berkata baik saja, karena aku tak pernah baik dengan kata baik saja.

Begitu juga jangan percaya dengan apa yang kau lihat kini, aku tak setenang itu, dada ini bergemuruh, mata ini memuja, mulut ini memuji, aku mengagumi mu, setiap senti kamu yang berwujud, setiap jengkal kamu yang berlaku.

Biar aku mendamba dalam diam, dalam sorot yang hangat, dalam kehadiran yang semakin tinggi frekuensinya. Aku hanya sedang ingin menikmati bukan diburu. 

No comments:

Post a Comment