" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Monday, October 8, 2012

ENAMOKTOBER, KE DUA PULUH SATU KALI

Setelah resmi merayakan ke-enam-an gue yang ke-duapuluhsatukali. Gak ada yang bisa ngegambarin seseneng apa gue punya kalian semua, orang-orang terbaik dalam hidup gue. Ini mungkin hanya sebagian yang sangat kecil dari apa yang terekam di ingatan gue. Ada di sini ataupun nggak, gue sayang semuanya. :')

- Mereka yang Ter-HEBAT !

Nainggolan's which I Love All of Them So Bad

- Tigor !

I DO LOVE YOU GON!

- Bee selalu dengan doanya yang memacu semangat untuk masa depan ! Means everything. Supporter no.1

Pacar, Mantan, Sahabat, Saudara paling hebat 6 tahun ini

- Nantje : UMN itu dimulai dari Ratna 

Terima kasih Sahabat paling superb 

- Icang : Paling seneng gue tua hahaha

Halo FAISAL ! *buat sebel*
- Isam : *speechless*

As you do SAM!

- Imel : Ini dia radar Libra

Paham banget makna 06 dan Oktober. Simple.


- Ninda : I do love you !

No words can describe this feeling Nind


- Panjul : Selalu "pengertian"

HA-HA-HA deh


- Galuh : Si pendukung no.1

Thanks ya Luh!

- Mereka-mereka yang tetap hebat ! Sampai nessi dan veta ngasi cubitan 21 kali.

Ketika Perjalanan di UMN dimulai bersama mereka

Love us muchos!

- PRODIGY !

Saudara se-perasramaan 
- Surat ter-INDAH dari yang ter-SAYANG.

Silahkan lihat di GLORIA'S TUMBLR dan GLORIA'S BLOG disini :')

Sebesar kecintaan ku dan kamu akan laut dan senja

TERIMA KASIH SEMUANYA :)

No comments:

Post a Comment