" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Thursday, October 4, 2012

Kemana Aku? Kemana Kamu?

Saya tidak tau yang sedang berputar kencang melawan arah angin ini siapa?
Saya atau kamu?
Dulu rasanya yang kita tau hanya bergenggaman
Entah bergenggaman melawan angin atau malah hanyut dalam buaian angin

Tapi kini semua terasa janggal
Kita bukan hanya melepas genggaman itu
Kita melangkah menjauh, berlawanan arah
Jika dulu kita kuat karena bersama, hangat dalam genggaman
Kini kita sok kuat dengan berpisah, panas dalam jarak

Kata siapa kita manusia super?
Saya lebih rela menjadi manusia lembek tapi memiliki kamu di sisi
Daripada menjadi super namun kemudian melangkah terlalu sok mandiri
Hingga kita berdua lupa rasanya menjadi saling membutuhkan

Apa ini kawan?
Entahlah hanya guratan kegundahan hati
Kehilangan kamu namun muak dengan keangkuhan kamu
Mungkin bagi mu aku yang angkuh, lalu bagiku kamu yang angkuh

Tapi mungkin kamu lupa
Aku dan kamu mungkin terjebak dalam keangkuhan
Karena label super yang mereka berikan
Bukan karena hati kita yang berteriak memisahkan

No comments:

Post a Comment