" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Monday, July 19, 2010

"Experience is one thing you can't get for nothing. " Oscar Wilde


Setelah gak makan siang karena males, gw memilih untuk ikut pergi keluar malamnya, karena nyokap yang dapet saran dari temennya buat nyobain bakmi yang namanya BAKMI CENDRAWASIH. Yang adanya di lebak bulus, ambil jalan ps. jumat terus lurus aja ampe ada pertigaan kalau ke kanan ke cirendeu nah setelah pertigaan itu agak kebawah dikit nemu deh bakmi cendrawasihnya.

Tempatnya yg agak kebawah gitu, gak sejajaran jalan raya nya buat kalau gak diperhatiin bgt ya gak keliatan deh tu tempatnya. Lumayan sepi sih mungkin karena gw dtgnya dijam yg agak aneh ya, jam 6 sore. Tapi ya karena kita penasaran, akhirnya kita rerap memutuskan untuk masuk dan nyobain makan disitu.

Pilih pilih pesanan, gw memutuskan makan yamin bakso, ditambah pangsit goreng, minumnya biasa aja es teh manis, terus adik gw mesen Bihun goreng, ada juga yang mesen bakmi bakso.


Eng ing eng , gak lama makanannya dtg, dibuka dengan pangsit goreng, *greg gigitan pertama, dan rsnya langsung mau ambil yg kedua. emang enak deh pangsit gorengnya. sesuai rekomendasi temen nyokap gw, yg bilang pangsitnya emang enak. Terus dtglah Yamin gw, dan setelah disuap buat yg pertama gw lgsg semangat buat ngabisin tu yamin. Gw icip icip jg bihun nya, waduuh sama enaknya, bakmi baksonya jg enak bgt, kuahnya pas gt rsnya.

Setelah kenyang dan puas sama makannya, gw pun memutuskan buat dtg lagi, hahaha. Rasanya gak kalah deh sama Bakmi GM , atau jgn jgn kokinya ex nya koki GM kalii yaa.

Tapi, bener deh, Bakmi Cendrawasih kudu dicobain, enak dimakan pas sore sore memdung. :)

No comments:

Post a Comment