" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Sunday, July 18, 2010


" It takes a long time to grow an old friend." John Leonard

Kemarin, tanggal 16 July 2010, hari Jumat. Gw jalan ke Kelapa Gading, bukan dengan tujuan cuci mata atau sekedar jalanjalan gak jelas. Gw janjian ketemu sama temen SMP yang udah samasama di jakarta setahun ini tanpa pernah ketemu sekalipun. Kesannya kok gw sok sibuk banget ya mentangmentang udah jadi anak jakarta duluan yang gak punya waktu. huhuhu. Tapi, gw seneng bgt akhirnya bisa ketemuan juga.

Gw jalan gak cuma berdua aja, kita jalan bertiga.

Biar gak bingung, mulai dari awal aja yaaa. Pertama, gw punya geng lah kecilkecilan dan dulu kan biar gaul punya geng. Kita gak batasin diri sih main boleh kok ama siapa aja, cuma kita emang kemanamana selalu bertujuh, gak mulus lah, tapi kita selalu ada disetiap kita saling membutuhkan. Ada gw, Tita, Risma, Nidya, Tiwi, Deasy dan Titin. itu intinya dulu. next time, gw cerita in deh satusatu.

Back to the story, kalau gw sama Tita udah sering ketemu dari setahun yang lalu, gw sering nginep dikosannya, dia jg sering nginep dirumah gw. pokoknya frekuensi ketemu kita lumayan lah. Ditambah dia ikut nari bareng gw buat misi budaya, jadi makin seringlah kita ketemu.

Nah, kalau risma yang juga udah di jkt, kita belum pernah ketemu. makanya karena berhubung gw nginep di tempat Tita kemarin, gw berinisiatif kalau kita harus ketemu juga sama risma. Finally, kita ketemu jg di gading. Walaupun dengan jam yang udah sore bgt. karena si Risma yang pake salah naik angkot ditambah kejedug di angkot (karena itu mungkin di amnesia 10menit :D )

Terus kita di dalam mall yang sama gak ketemuketemu juga. hahaha. setelah hampir setengah jam kita ketemu. terus kita memutuskan untuk nonton The Predators. karena masih ada waktu setengah jam sebelum film mulai, kita milih buat makan dulu dan eng ing eng pilihan jatuh pada Bakmi GM, dan yang mengejutkan lagi adalah porsinya yang segede gede apaan tau,. tapi karena kami anak kos yang kelaparan, semua habis termakan. hahaha. terus kita fotofoto dulu, karena gak puas, dengan tampang tak tau malu, gw minta mas mas Bakmi GM yang lagi nganggur fotoin kita. eh sadar sadar udah lewat 10 menit dari jam filmnya. kita buru buru masuk dan untung gak ketinggalan banyak. hahaha. Filmnya agak serem serem gimana gitu. kelar nonton yg udah jam setengah sembilan, kita keliling dulu, window shopping, terus fotobox , then pulang deeh. nganterin Risma dulu kekosannnya, baru deh kita pulang kekosan Tita.

Nyenengin banget deh kemarin, reuni kecil yg buat kangen dan pengen lagi itu akhirnya berhasil. Dengan janji harus terulang lagi dalam waktu dekat dengan personel yang harus lebih rame lagi. hahaha.

Nidya, Tiwi, Deasy, Titin. We're waiting for you. Love you and miss you girls xoxo :)



No comments:

Post a Comment