" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Wednesday, November 23, 2011

Dimulai dari diri sendiri

Ada saat-saat dimana satu lagu terasa nyata atau ngena banget dihati. Pasti karena ada pengalaman,perasaan atau harapan yang sama yang sedang dirasakan dengan lirik lagu yang ada.

Saat ini buat gue, lirik yang paling ngena atau pas banget itu

IF YOU EVER COME BACK - THE SCRIPT

KENAPA?!


Ini liriknya dan pasti kalian akan mengerti..

if you're standing with your suitcase
but you can't step on the train
everything's the way that you left it
i still haven't slept yet

and if you're covering your face now
but you just can't hide the pain
still setting two plates on the counter
but eating without ya

if the truth is you're a liar
then just say that you're okay
i'm sleepin' on your side of the bed
goin' out of my head now

and if you're out there tryna move on
but something pulls you back again
i'm sitting here tryna persuade you
like you're in the same room

and i wish you could give me the cold shoulder
and i wish you could give me a hard time
and i wish i could still wish it was over
but even if wishing is a waste of time
even if i never crossed your mind

i'll leave the door on the latch
if you ever come back.. if you ever come back
there'll be a light in the hall and the key under the mat
if you ever come back

there'll be a smile on my face and the kettle on
and it will be just like you were never gone
there'll be a light in the hall and the key under the mat
if you ever come back.. if you ever come back now

now they say i'm wasting my time
cause you're never comin' home
but they used to say the world was flat
but how wrong was that now?

and by leavin' my door open
i'm riskin' everything i own
something i can lose in the breakin'
that you haven't taken

............... (continue..just look at metrolyrics)

Sekilas dari lirik tadi paling ga sudah cukup menggambarkan apa yang sedang terjadi sama gue. Buat sebagian orang mungkin menunggu adalah hal yang bodoh apalagi menunggu sesuatu yang telah pergi untuk kembali. Tapi buat gue ga pernah ada yang salah dengan menunggu. Menunggu bukan berarti menyerah pada waktu dan menjadi diam. Menunggu bagi gue adalah saat dimana gue bisa memikirkan segala sesuatunya dengan lebih baik dan tenang. Gue orang yang lebih memilih menunggu dan berdiam ditempat yang sama sampai hati dan pikiran gue berjalan bersamaan memutuskan apa yang akan dilakukan dikedepannya. Daripada melangkah maju dan melihat kedepan padahal hati belum siap untuk memulai yang baru. Buat gue itu hanya akan memunculkan perasaan yang rapuh atau malah menjadikan langkah itu sebagai tameng.

Kalo sama perasaan sendiri aja kita belum mampu jujur dan menghargainya, gimana mungkin kita bisa jujur buat hal-hal lain yang lebih besar. Semua bermula dari diri sendiri lalu kemudian menjadi hal yang lebih besar.

Gue percaya akan kejujuran yang dimulai dari jujur akan perasaan sendiri ! Karena dengan itu gue udah bisa menghargai diri gue sendiri :)

4 comments:

  1. bener banget liriknya emang keliatan kaya mewakili cerita dalam kehidupan sehari-hari

    like this song !!!
    :D

    ReplyDelete
  2. Iya kan, ngena memang ! Hhahahah me too !! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha
      nunggu emang sesuatu yang membingungkan
      musti tau kapan tetep nunggu, kspan musti berhenti

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete