" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Wednesday, February 22, 2012

Saatnya nanti

Aku meraung dalam hati
Menangis dalam diam
Tersungkur dalam kubangan kenangan yang sama puluhan kali

Adakah aku menyerah ?
Tidak. Aku tidak menyerah atas apa yang aku rasa pantas aku perjuangkan

Lalu, kembali lihat aku kini
Menjauh dari mu? Menghilang?
Ada namun tak terjangkau

Iya...Aku ada disekitarmu tapi tak lagi untuk kau sapa
Bukan, bukan karena aku membenci mu atas sakit yang kau cipta

Aku hanya sedang menjaga hati ku lebih baik
Mempersiapkannya dengan lebih matang, agar nanti, jika kau kembali..
Semua yang pernah kita lewati sudah tak lebih dari sebongkah kenangan yang telah mati
Bukan lagi jiwa yang hidup seperti saat ini

Nanti.. Aku pasti kembali dalam hari mu
Hanya kini aku belum siap
Aku sudah berhenti berjuang atas kita
Karena ku tau ini tak lagi pantas diperjuangkan

Aku pasti akan kembali, ketika waktu ku telah tiba..

No comments:

Post a Comment