" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Wednesday, February 22, 2012

Roboh

Jangan tanya hati ku kala ku memilih menjaga jarak dengan mu
Karena untuk sekedar berdetak pun ia memilih perlahan

Jangan tanya raga ku kala ku memutuskan mencipta batas dengan mu
Karena untuk sekedar berdiri tegak pun ia memilih terhambat

Ngilu..
Perih..
Semua tercipta dalam sekali cipta
Bilik-bilik yang dulu hidup atas jiwa mu
Kini menjadi bilik hampa yang tak berjiwa

Tapi..
Aku tak ingin menyerah
Biar mereka menyiksa ku, biar aku terpuruk
Karena ku tau aku tak akan mungkin tegak kembali tanpa keterpurukan

Aku yakin matahari siap membawaku menjejak langkah pasti di masa depan
Aku yakin mereka akan bertahan meski tanpa jiwa mu

Karena aku pernah menjejak tanpamu
Hanya kebiasaan yang sedang ku hilangkan

No comments:

Post a Comment