" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Tuesday, September 18, 2012

Maroon 5 #DaylightProject

As you all know, bahwa gue menyukai Maroon 5 menuju gila. Dari kemarin ngeliat di twitter resminya Maroon 5 soal #DaylightProject gak tau itu apa dan penasaran pastinya. Tadi barusan aja punya kesempatan buat buka dan seketika langsung tercengang, antara pengen ikutan dan miris karena gak bisa ikutan. 

Jadi, itu untuk project video clip mereka yang paling baru nantinya, otomatis dari namanya pasti pada udah tau kalau video clip itu untuk lagu Daylight. Track ke 3 di album OverExposed. Nah, disitu mereka ngajak orang-orang yang berdomisili di US untuk ikutan ngirim video ke mereka tentang banyak hal, misalnya apa yang kita sukai atau kita benci, siapa yang paling kita sayang, kalau kita tau kita akan segera meninggal kita bakal gimana, kalau kita boleh minta 3 permintaan apa dan kenapa itu, kita lagi nyanyi sambil main musik apa sampe pagi, dan banyak macam-macam list yang baru dibaca aja udah seru kayanya buat diwujudin jadi video.

Nah, terus nantinya "suara" kita lewat video-video itu bakal jadi materi untuk video clipnya Daylight. Bayangin, nanti sekeren apa jadinya !! Gue bakal akan sangat menunggu hasil jadinya. Nah sayangnya di utamain buat yang tinggal di US karena pake sistem hukum yang diatur dan mengatur sana aja. Jadi kita, fans Maroon 5 di Indonesia harus bersabar dan nunggu sampe jadinya aja deh buat ngeliat hasilnya tanpa bisa ikut berpartisipasi.

Penasaran? Liat deh ke #DaylightProject ini. Mulai dari cara ngajaknya yang kreatif, design websitenya yang menarik, sampe Adam Levine - nya yang keren banget di setiap video ajakannya bener-bener menarik deh. Sekali ngeliat aja langsung jatuh cinta dan gregetan pengen ikut. 

Atau bisa liat video ini di Youtube :


Me can't hardly wait for this! :)

No comments:

Post a Comment