" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Friday, May 4, 2012

Mungkin Disana Ada Kita

Tulisan ini udah di muat di tumblr gue tapi pengen gue share juga disini .. Let's see :


Mungkin disana ada kita
Kamu yang mengerti, kamu pernah singgah dan mengobati setiap kepingan hati ku yang porak poranda tak terselamatkan. Lalu kemudian kamu bertanya apa aku sudah siap memulai goresan pertama dalam lembar kisah kebersamaan yang baru. Lalu aku pun tertunduk dalam diam. Belum mampu menjawab itu dengan lantang.
Bukan, bukan karena aku menyimpan dendam atas borok lama yang masih ku miliki, bukan juga pandangan pesimis yang merajai ku. Hanya saja mestinya kau mengerti, saat luka itu belum mampu mengelupas dengan sendirinya tanpa perlu di paksa itu saat dimana luka itu belum sembuh benar. Sama dengan ku, aku belum siap.
Kamu mengerti benar, bahwa sakit itu perlahan menghilang, tapi ada trauma akan perih yang sama. Bahwa cerita itu tertinggal dibelakang tapi tidak semudah itu untuk melepas bayang kenangan. Bahwa sosok itu perlahan menghilang dalam hembusan waktu, tapi tak semudah itu mengenyahkannya dari sudut permainan pikiran. Bahwa ada satu dari sepuluh kisah yang enggan kau campakkan dari hari mu karena dia terlalu indah dan manis.
Tapi kamu perlu tau, jika saja aku mampu berteriak lantang, berteriak pada kamu didepan wajah tenangmu, aku ingin berkata ” Kamu yang terbaik kini, aku tak ingin memiliki sesenti pun jarak dan sedetikpun waktu tanpa bersinggungan bahu dan berbagi tawa denganmu.”
Hanya saja jangan salahkan ragu yang masih menggelayut di benak ini. Aku tak kuasa melepasnya. Bukan ragu atas hari kita, hanya ragu atas aku yang masih goyah. Waktu. Aku bersahabat erat dengannya, aku percaya dia akan membimbingku, melewati semua yang baik lalu berhenti pada yang terbaik. Mungkin disana kita akan bertemu. - NDN

No comments:

Post a Comment