" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Tuesday, May 8, 2012

The Sexiest Superhero EVER

Malam ini bakal jadi malam panjang yang lain. Terus dalam perjalanan menuju malam panjang ini terlintas ingin menulis tentang Superhero. Oke mungkin ini efek setelah nonton The Avengers kemarin. Oh should I tell you more about that movie? Nggak dong ya, buat apa lagi. Siapa yang nggak tau film yang lagi hot-hotnya itu sih iya gak? Kalau mungkin ada yang belum nonton atau ragu karena samar-samar pernah denger nama itu, let me tell you something. The Avengers itu film tentang sekumpulan superhero ciptaan Marvel. Jadi di film itu ada Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, dan Hawkeye. Buat yang suka film superhero udah pasti ini ditunggu-tunggu. Selain itu,film ini sangat menghibur. Buat gue ya film ini bagus banget. (gue bukan pengamat film dan pecinta superhero tapi gue berusaha se-objektif mungkin, salah satu contohnya, gue gak suka film Captain America satu-satunya yang gue nikmati dari film itu cuma Chris Evansnya. Lagi-lagi nggak ada yang bisa disalahin dari pendapat ya kan?)

Oke then apa yang mau gue ceritain sedikit disini adalah betapa cintanya gue sama tokoh IRON MAN. Siapa lagi kalau bukan Tony Stark. Mungkin diluar sana banyak orang (cewe) yang kaya gue, yang tau gimana dan betapa gantengnya Tony Stark ini. Nggak hanya ketampanan yang luar biasa, tapi buat gue dia seksi. SANGAT seksi. Terus betapa dia sangat canggih dan sangat kaya. Yaa, cukup soal hal-hal yang cukup dangkal. Itu hanya menunjukkan bahwa saya tetaplah wanita biasa seperti wanita kebanyakan lainnya. Nggak ada yang lebih dari itu.


Beberapa alasan kenapa gue begitu mengagumi tokoh superhero yang satu ini karena oh karena..
Dia nggak seperti kebanyakan superhero lainnya.. yang kadang menurut gue terlalu sempurna. Sangat sempurna bahkan untuk ukuran seorang manusia biasa yang ehm cuma punya sedikit kelebihan. Liat Tony Stark.. Dia berasa manusianya. Egois,Self Confident yang super,sombong,gaya hidup mewah ya hal manusiawi yang berasa banget tiap kita nonton IRON MAN deh. Itu yang buat gue langsung jatuh cinta, gue melihat sisi manusiawi dari seorang superhero. Mungkin dia bukan superhero legenda karena masih baru banget, tapi dia pantes buat dikenang. 

Selain itu, menurut gue greget yang pengen ditampilin dari karakter Tony Stark itu hidup banget karena Robert Downey Jr bener-bener orang yang pas. Gerak tubuhnya, bahasa isyarat mulai dari gesture sampai raut mukanya itu nunjukkin semua aspek yang pengen di hidupin dari Tony Stark. Dia dapet banget feelnya, dia buat tokoh ini hidup banget. Nggak kebayang dan masih belum siap kalau sampai suatu hari nanti Tony Stark itu bukan lagi dia. Jadi sampai nanti saat itu datang, gue masih sangat ingin menikmati aksi Robert "Tony Stark" Downey Jr ini.

Mungkin ibarat bagan atau piramida yang dibuat sama Maslow, Tony Stark ini udah terpenuhi semua kebutuhan lainnya. Jadi yang dia lakukan ya cuma tinggal Self Actualization. Karena gini kan piramida Maslow itu dimulai dari Psychological needs pasti dia terpenuhi, makan minum dan kebutuhan dasar yang uda tercukupi, terus tingkat selanjutnya Safety Needs, perasaan akan rasa aman dengan lingkungan yang seperti itu pengamanan apa yang kurang buat dia, terus selanjutnya Love/Belonging Needs, perasaan untuk dicintai ya pasti lah dia punya Pepper Potts, lebih tinggi lagi Self Esteem Needs, ya dia punya hampir semua yang didambakan orang lain, plus otaknya yang encer, pengetahuan yang luas dan smart. Nggak ada kurang, semua kebutuhan itu uda terpenuhi. Ya jadi Self Actualization Needsnya dia dengan menjadi IRON MAN. (bukan analisis yang terlalu berat, hanya sederhana yang coba disimpulkan dari sudut pandang yang sangat sederhana) 

Dia memiliki semuanya. Kepintaran dan kesombongannya itu yang buat gue jatuh cinta berkali-kali. Lelaki dengan kepintaran dan kepercayaan diri yang tinggi yang yaa bisa dibilang pas takarannya kaya Tony Stark pasti akan langsung buat jatuh hati dan nggak diragukan lagi tingkat keseksiannya naik berkali lipat. 

Anyway, mungkin tulisan ini sederhana, just enjoy it :) 










*All those pictures.. I took it from Google.

No comments:

Post a Comment