" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Sunday, May 6, 2012

Naungan Awan Mendung

Mendung ini kembali mengantar ku pada sudut itu
Dimana dulu kau bersemayam tanpa ragu
Lalu aku mendongak
Meminta jawab pada awan abu-abu diatas sana

Tenang, aku menemukan tempat pelarian dalam kelamnya langit disana
Aku ingin beranjak mencari sudutnya di bumi ini
Hampa
Aku bersitatap dengan kosong

Kemudian aku melangkah
Membiarkan semilir angin menuntun jalanku
Membimbingku mungkin menuju tempat yang akan memberiku cerita lain
Atau mungkin menuju ruang dimana aku bisa berdiam lama

Lalu aku mendongak kembali
Awan itu masih disana, seolah ingin menaungi ku
Bergerak kemana aku menjejak

Hingga aku tersadar
Tidak pernah aku sendiri, tidak pernah aku kosong
Paling tidak aku tau
Akan selalu ada langit diatas sana yang akan selalu melindungi ku
Karena ia tak berbatas

No comments:

Post a Comment