" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Wednesday, December 14, 2011

They called VALERIUS

Semula ketertarikan sama band asal Belanda ini akibat terlalu sering denger potongan lagunya di iklan Java Soulnation. Potongan lagu yang akhirnya gue tau bahwa itu judulnya She doesn't know semakin sering berulang secara tidak sengaja berkali-kali didalam pikiran. Jadi semacam candu yang buat gue nunggu-nunggu banget iklan itu diputer (agak bodoh sih,dimana zaman makin canggih tinggal download, lah gue nunggu iklan diputer) Akhirnya karena gregetan sendiri gue download juga.

Setelah itu gue merasa tertarik sama band yang satu ini. Suaranya sih menurut gue menenangkan. Nah bagi gue sendiri ada beberapa lagu yang begitu kita denger akan memberi efek tenang sekalipun lagu itu bukan lagu yang slow. Nah salah satunya ya She doesn't know itu. Mulai kan mencari tau, apa dan siapa itu Valerius. Sumber utama jelas wikipedia sama myspace. Baru lah dari sana gue ketahui nama-nama personel dan beberapa lagunya yang nyangkut di hati. Sekilas infonya :

  • Jesse Nambiar (vokal/gitar)
  • Kay Nambiar (vokal/gitar)
  • Xander Vrienten (bass)(Sinds 2010)
  • Georgy Patrick (drum)
  • Jelte Tuinstra (piano)
Terus beberapa lagunya yang nyangkut di hati :
1. She doesn't know
2. You say when
3. Green light

Mungkin gue telat nyadar, mungkin diluar sana fans valerius udah bertumpuk. Tapi buat gue Valerius adalah harta karun yang baru ditemukan. Pelepas dahaga dari lagu-lagu yang biasa gue dengarkan.

Sekedar hanya ingin berbagi dan bercerita. Enjoy reading :)

No comments:

Post a Comment