" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Wednesday, January 16, 2013

Halo Kamu..

Halo kamu..
Sudah lama sekali rasanya aku lelah menyimpan rasa yang terus menggedor ingin tersampaikan ini
Tapi tetap saja aku masih merasa tidak pantas untuk terang-terangan merangkai kata
Menyampaikan susunan kata dalam abjad yang tersampaikan kepada kamu

Tapi hati ini egois
Ingin sesegera mungkin memenangkan rasa, membiarkannya bebas
Tapi logika ini masih cukup kuat untuk bertahan
Dia tak ingin aku lupa keadaan kita, tak ingin aku salah mengambil langkah, hingga nantinya kamu berlalu

Aku mempertahankan ini tidak saja hanya karena aku meragu
Bukan meragu atas kamu
Hanya bimbang atas kebenaran rasa yang ku namakan sebagai milik ku ini
Aku hanya tak ingin gegabah, lalu ternyata menjerumuskan kita

Pada sisi lainnya, aku hanya tak ingin saat ini direnggut oleh ketergesaan
Hingga aku nantinya menjadi sisi yang merasa, kamu menjadi si biasa saja
Berujung luka yang tak kunjung usai tanpa jaminan batasan waktu

Sisi lainnya begini, lalu sisi lainnya begitu
Lelah bertarung dalam banyak sisi
Memperjuangkan yang seolah nyata namun tak juga berbentuk

Halo kamu..
Tidak ada yang perlu dirisaukan
Ini hanya coretan kegundahan yang menumpuk
Itu saja.. Silahkan dilupakan lalu dihapus, jangan terlalu dianggap serius.

No comments:

Post a Comment