" Three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. " Robert Frost

Wednesday, January 16, 2013

Lalu Ku Beri Nama Ini Pilihan

Aku lari lalu sembunyi, memilih disakiti untuk terus dapat merasa. Tidak berani keluar apalagi berlari. Meninggalkan semua tidak pernah menjadi mudah, apalagi berharap akan ada yang memahami. Jika ini pilihan yang aku ambil, maka aku telah mengubur diri dalam kubangan luka, siap menari bersama perih dan merangkai waktu bersama duka. Tidak ada yang meminta aku memilih ini, tidak pula ada yang mengajarkan untuk menjadi sebodoh ini. Tapi aku pun tidak kuasa untuk berkata tidak dan berlalu. Sakit ini sudah terlalu dalam, apalagi luka ini. Tidak ada yang mampu mengobati bukan karena penyakit ini mematikan. Hanya saja aku yang memilih untuk hidup bersamanya. 

No comments:

Post a Comment